JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

JUAL DRESS 7/8 - Gaun import LANGSUNG dari pabriknya, harga murah, kualitas boutique. Blog ini tentang: Toko / PenJUAL / Distributor / Supplier GAUN PESTA MURAH dengan Harga Grosir / Pabrik SUPER Murah, Pesan / Beli SEKARANG!!! Untuk Mendapatkan HARGA PROMO + BONUS!!!

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

JUAL DRESS 7/8
Pernikahan pasti menjelma soal yg begitu istimewa utk setiap pasangan, enggak terkecuali org byk terdekatnya. Apalagi jika hingga diminta utk menjelma pengapit atau groomsmen dgn kata lain pendamping sang mempelai. Wah, rasanya senang dan terhormat banget, deh! Pd dasarnya, pager ayu dgn kata lain groomsmen berasal dari orang terdekat sang mempelai, sanggup teman sejak kecil, teman baik, dengan kata lain sampai-sampai saudara sepupu.

Nah, kalau selagi ini kamu sesekali diminta membarengi mempelai, kira-kira anda sudah tahu 7 fakta di balik pengapit & groomsmen ini nggak, ya?

JUAL DRESS 7/8
Semuanya berasal dari era Romawi kuno
Ternyata, tradisi pengapit bersama groomsmen ini sudah ada dari jaman dulu, lho! Lebih tepatnya Romawi kuno. Uniknya, ternyata kehadiran para pendamping brides ini nggak sekadar meramaikan dengan menghias pelaminan doang, melainkan utk menyelamatkan sang pengantin dari ruh-ruh jahat yg mungkin ada di 24 jam pernikahan. Wih!

JUAL DRESS 7/8
Kudu berbusana mirip dengan sang mempelai
Bila di era sekarang, rata-rata para bridesmaids dengan groomsmen cuman mengenakan busana beserta dandanan dengan nuansa corak serta design seragam. Tapi, di masa Romawi kuno, para pendamping ini harus berdandan sungguh-sungguh mirip dengan sang mempelai. Dress yg dikenakan bridesmaids usah persis dgn pengantin cewek, pun groomsmen yang butuh berdandan persis si brides cowok. Gunanya yakni mengecoh roh-roh jahat itu agar enggak tahu mana brides yang asli.

JUAL DRESS 7/8

 JUAL DRESS 7/8

Groomsmen tidak untuk pengantin cowok
Yap, ternyata di wkt dulu, kehadiran groomsmen malah enggak untuk membarengi brides cowok, lho! Tetapi bakal menjaga dan mengamankan sang pengantin cewek. Konon, persoalan ini dilakukan agar mereka sanggup mengendalikan si perempuan dari berkesempatan dicurinya mas kawin pd saat itu. Hmm!

JUAL DRESS 7/8
Jumlahnya nggak bebas, harus 10 orang
Ternyata, jumlah pager ayu dan groomsmen pun tak bisa bebas, nih. Masing-masing wajib berjumlah 10 orang dan berdiri di sisi kanan beserta kiri mempelai. Alasannya krn di masa Romawi kuno, saksi wedding itu berjumlah minim 10 orang.

JUAL DRESS 7/8
Termodifikasi di jaman Victoria
Nah, mulai memasuki zaman Victoria merupakan di masa pemerintahan Ratu Victoria (1837 -1901) terjadi nggak banyak modifikasi tradisi ini. Para pendamping mempelai dgn kata lain bridesmaids serta groomsmen tak butuh lagi berdandan sepersis mempelai. Sebab di wkt itu sang brides cewek harus mengenakan gown dengan bustles (rangka besar), tudung panjang, serta asesoris ribet lainnya. Jadi, sewaktu itu pager ayu semata-mata wajib memakai dress putih, pun groomsmen yang menyesuaikan.

JUAL DRESS 7/8
Beda zaman, beda guna serta peran
Seperti yang udah anda baca, di zaman dulu pengapit serta groomsmen itu tugasnya sakral banget. Tak hyn jadi penghias bersama peramai acara resepsi doang. Semakin ke sini, tdk semua tugas beserta tugas pendamping mempelai sebenarnya masih tak sederhana. Para pager ayu kebanyakan diminta utk membantu merencanakan bridal shower, juga groomsmen merencanakan bachelor party. Selain itu, mereka juga biasanya mesti mendamping para tamu undangan semasa pesta resepsi, plus spesial utk groomsmen biasanya diminta utk mendampingi brides wanita langkah ke altar.

Tapi bersamaan zaman berganti, peran para pendamping brides berganti ekstra praktis. Biasanya, mereka hadir cuman untuk memberikan dukungan serta menemani kawannya yg jadi pengantin hari itu. Juga untuk mewakili para tamu undangan bakal berdiri, mengangkat gelas, dengan menjalani tradisi toast masa mempelai menyerahkan speech dengan kata lain memberikan sepatah dua patah kata.

JUAL DRESS 7/8
Bersama ini argumen tradisi toast dilakukan
Seperti tradisi lainnya, tak mungkin muncul tiba-tiba. Selalu ada cerita di baliknya. Toast dgn kata lain bersulang di 24 jam resepsi wedding juga ada kisahnya, lho! Semua berpangkal dari Jerman. Saat itu ada cerita pria dan wanita yg tidak menerima restu hubungan. Hingga si ayah perempuan bilang sama si cowok, “Bila bro/sis dpt meneguk larutan dari gelas (semacam gelas suci bagi Misa gitu) tidak perlu tumpah, kamu boleh menikahi anak saya.”

Nah, masa itu nyatanya si cowok yang ialah tukang emas sukses melakukannya. Sewaktu waktu itulah, tradisi bersulang dilakukan guna menghormati jerih payah mempelai pria dalam menerima brides cewek. Uh, manisnya!

 JUAL DRESS 7/8

JUAL DRESS 7/8

JUAL DRESS 7/8

LihatTutupKomentar