BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

BELI CAPE DRESS - Gaun import LANGSUNG dari pabriknya, harga murah, kualitas boutique. Blog ini tentang: Toko / PenJUAL / Distributor / Supplier GAUN PESTA MURAH dengan Harga Grosir / Pabrik SUPER Murah, Pesan / Beli SEKARANG!!! Untuk Mendapatkan HARGA PROMO + BONUS!!!

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

BELI CAPE DRESS
Wedding pasti menjelma masalah yg begitu istimewa untuk setiap pasangan, nggak terkecuali orang banyak terdekatnya. Apalagi kalo hingga diminta bagi menjadi pager ayu dengan kata lain groomsmen dengan kata lain pendamping sang mempelai. Wah, rasanya senang & terhormat banget, deh! Pada dasarnya, bridesmaids dgn kata lain groomsmen berasal dari orang-orang terdekat sang mempelai, dapat sahabat sejak kecil, teman baik, dgn kata lain malahan saudara sepupu.

Nah, k'lo selagi ini pembaca sering diminta mendampingi mempelai, kira-kira anda udah tahu 7 fakta di balik bridesmaids dan groomsmen ini nggak, ya?

BELI CAPE DRESS
Semuanya berawal dari waktu Romawi kuno
Ternyata, tradisi bridesmaids beserta groomsmen ini sudah ada sejak era dulu, lho! Lebih tepatnya Romawi kuno. Uniknya, nyatanya kehadiran para pendamping brides ini tak sekadar meramaikan beserta menghias pelaminan doang, melainkan bakal membentengi sang pengantin dari ruh-ruh jahat yang mungkin ada di hari pernikahan. Wih!

BELI CAPE DRESS
Wajib berbusana mirip dgn sang mempelai
K'Lo di wkt sekarang, lazimnya para bridesmaids bersama groomsmen hanya mengenakan fashion dan dandanan dengan nuansa warna serta tipe seragam. Tapi, di masa Romawi kuno, para pendamping ini usah berdandan benar-benar mirip dgn sang mempelai. Baju yg dikenakan bridesmaids perlu persis dengan pengantin cewek, pun groomsmen yg harus berdandan persis si pengantin cowok. Gunanya yakni mengecoh roh-roh jahat itu supaya enggak tahu mana pengantin yang asli.

BELI CAPE DRESS

 BELI CAPE DRESS

Groomsmen tidak buat mempelai cowok
Yap, nyatanya di masa dulu, kehadiran groomsmen malah tak bakal mendampingi pengantin cowok, lho! Tetapi buat menjaga & menaungi sang brides cewek. Konon, hal ini dilakukan agar mereka sanggup mengontrol si perempuan dari prospeknya dicurinya mas kawin pd waktu itu. Hmm!

BELI CAPE DRESS
Jumlahnya nggak bebas, kudu 10 orang
Ternyata, besaran pengapit dan groomsmen pun tak mampu bebas, nih. Masing-masing wajib berjumlah 10 orang dan berdiri di sisi kanan serta kiri mempelai. Alasannya krn di era Romawi kuno, saksi perkawinan itu berjumlah terendah 10 orang.

BELI CAPE DRESS
Termodifikasi di zaman Victoria
Nah, mulai memasuki era Victoria ialah di wkt pemerintahan Ratu Victoria (1837 -1901) terjadi tidak banyak modifikasi tradisi ini. Para pendamping brides alias pengapit dengan groomsmen tak harus lagi berdandan sepersis mempelai. Sebab di jaman itu sang pengantin cewek perlu mengenakan gaun dengan bustles (rangka besar), tudung panjang, beserta asesoris ribet lainnya. Jadi, sewaktu itu pager ayu semata-mata butuh mengunakan gown putih, pun groomsmen yang menyesuaikan.

BELI CAPE DRESS
Beda zaman, beda guna dan peran
Seperti yang udah bro/sis baca, di era dulu pager ayu & groomsmen itu tugasnya sakral banget. Tak sekadar jadi penghias dengan peramai resepsi resepsi doang. Semakin ke sini, tidak semua tugas & peran pendamping brides sedianya masih tidak sederhana. Para pengapit rata-rata diminta bagi mengakomodasi merencanakan bridal shower, juga groomsmen merencanakan bachelor party. Selain itu, mereka juga rata-rata mesti mendamping para tamu undangan semasa resepsi resepsi, plus eksklusif bagi groomsmen umumnya diminta bakal mendampingi pengantin cewe langkah ke altar.

Tapi bersamaan era berganti, kapasitas para pendamping pengantin beralih ekstra praktis. Biasanya, mereka hadir sekadar bagi mengasihkan dukungan bersama menemani kawannya yang jadi mempelai 24 hour itu. Juga bagi mewakili para undangan undangan bagi berdiri, mengangkat gelas, serta memperbuat tradisi toast saat brides memberikan speech dengan kata lain memberikan sepatah 2 patah kata.

BELI CAPE DRESS
Dan ini dalil tradisi toast dilakukan
Seperti tradisi lainnya, tak mungkin muncul tiba-tiba. Selalu ada cerita di baliknya. Toast atau bersulang di 24 jam resepsi pernikahan juga ada kisahnya, lho! Semua berpangkal dari Jerman. Wkt itu ada kisah laki-laki dengan wanita yg tak mendapatkan restu hubungan. Hingga si ayah cewe bilang dengan si cowok, “Kalo boss bisa meneguk minuman dari gelas (semacam gelas suci bakal Misa gitu) nggak pake tumpah, bapak/ibu boleh menikahi anak saya.”

Nah, wkt itu nyatanya si pria yg merupakan tukang emas sukses melakukannya. Sewaktu saat itulah, tradisi bersulang dilakukan untuk menghormati jerih payah mempelai pria dlm menemukan brides cewek. Uh, manisnya!

 BELI CAPE DRESS

BELI CAPE DRESS

BELI CAPE DRESS

LihatTutupKomentar